Kamis, 09 April 2015

Salam Perkenalan dari Saya Putu

     Selamat datang di dunia blog. Sebagai new entri, saya akan share pengalaman saya traveling ke beberapa tempat di Jawa Timur, Bali dan Lombok untuk sementara, dan harapannya bisa traveling keliling Indonesia nantinya. Sebagai perkenalan saya adalah mahasiswa Pertanian di salah satu perguruan tinggi negeri di Malang, dan berasal dari Buleleng Bali. Kuliah di pertanian memang sudah menjadi cita-cita saya sejak SMP. 
Saya anak pertanian, kerjanya di sawah sama ladang.
     Selama saya kuliah, saya memiliki beberapa hobi diantaranya yang mulai saya tekuni adalah traveling sekaligus mendalami fotografi khusunya di travel fotografi. Bagi saya traveling adalah suatu oase dalam rutinitas dan kesibukan akan tugas-tugas dan laporan-laporan (sedikit lebay memang hehe). Tapi memang benar ketika jenuh akan tugas dengan traveling ke tempat yang menyajikan pemandangan alam (seperti gunung, air terjun dan pantai) otak menjadi lebih segar dan ketika kembali akan lebih siap untuk menghadapi tugas-tugas dan laporan. Sedangkan kalo hobi foto sih baru sekitar 3 tahun itupun belum sepenuhnya bisa mendalami hobi, hanya sesekali senang jepret sana jepret sini. Tapi lama kelamaan memori laptop penuh isi foto, dipikir daripada cuma disimpen aja mending ditaruh diblog, yah untung-untung siapa tahu ada yang minat sama foto saya (ngarep), kalopun ga ada paling ga bisa share tempat-tempat wisata yang recomended buat dikunjungi. Tenang saja, tempat wisata yang saya kunjungi kebanyakan murah meriah, jadi bagi temen-temen yang suka traveling dengan masih mengandalkan uang saku dari orang tua jangan takut kantong ga bakal tekor kok. Sekian dulu perkenalan dari saya, harapannya semoga blog ini bisa bermanfaat bagi siapapun yang membaca. Svaha.
Saya di Pantai Kondang Merak, Malang
Saya di Pantai Bale Kambang, Malang

Saya di Air Terjun "Grojogan Pitu" Pujon, Malang
        Bagi yang berniat traveling ke pantai, gunung atau air terjun jaga slalu kebersihan tempat yang kamu kunjungi, bawa pulang sampah yang anda bawa. Have a nice trip, SALAM BAWA KEMBALI SAMPAH KITA. My Trip My Adventure.


2 komentar:

  1. Keren!
    Ditunggu lg entri selanjutnya ヽ(^。^)ノ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi ka..
      Sip pasti kok, doakan saja ga kehabisan kata saat buat entri. Haha

      Hapus